Rabu, 16 Desember 2015

CEO Lamborgini Stephan Winkelmann akan mengundurkan diri setelah 14 tahun

Sephan Winkelmann akan mengundurkan diri sebagai CEO Lamborghini setelah 14 tahun helming Italia pembuat eksotis-mobil. Menurut laporan dari Eropa, penggantinya adalah Stefano Domenicali, mantan Ferrari Formula 1 manajer tim yang bergabung Audi pada tahun 2014.
Winkelmann akan tetap dalam keluarga Volkswagen Group, dan sekarang akan menjalankan Audi divisi Quattro di Neckarsulm, Jerman. Dia menggantikan Heinz Hollerweger, yang pensiun dari peran itu. The Winkelmann 51 tahun memulai karir otomotif nya di Mercedes-Benz sebelum bekerja untuk Fiat Auto dari 1994 ke 2004. Pada Januari 2005, ia ditunjuk sebagai presiden dan CEO Automobili Lamborghini SpA Dia dikreditkan dengan pertumbuhan penjualan merek dan mencapai seluruh dunia selama dekade terakhir.

Pengganti Winkelmann ini, Domenicali, resmi bekerja pada sistem mobilitas baru Audi sejak bergabung dengan perusahaan lebih dari setahun yang lalu. Secara tidak resmi, ia dimaksudkan untuk mengawasi upaya F1 Audi perusahaan yang direncanakan untuk memulai ketika Audi bergabung dengan keributan F1 sinkron dengan putaran berikutnya aturan perubahan dijadwalkan saat untuk seri pada tahun 2017. Meskipun Audi telah ibu pada kemungkinan Tim F1 di bangun dari skandal emisi "dieselgate", Domenicali diyakini tetap penghubung kunci Audi dengan FIA tubuh sanksi dunia motorsport. Posisi direktur teknik Audi F1 dan manajer tim, kebetulan, belum diisi.
Audi secara luas diharapkan untuk masuk Formula 1 tahun 2018, musim setelah aturan baru berlaku, mungkin dalam kemitraan dengan Red Bull Racing. Pada saat itu, Audi juga dapat menghentikan operasi balap lainnya, termasuk yang DTM touringcar Jerman dan program Le Mans Prototype, untuk memfokuskan upaya pada F1. Reparasi truk cakung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar