Selasa, 01 Desember 2015

Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar

Ford menarik kembali hampir setengah juta kendaraan karena masalah tangki bahan bakar potensial.
451.865 kendaraan yang terkena dampak termasuk 2010 dan 2011 model Ford Fusions dan Mercury Milans dibuat dan dijual di Amerika Utara, menurut pernyataan perusahaan.

Beberapa mobil-mobil mungkin memiliki tabung pembersihan katup yang rusak yang menyebabkan perubahan tekanan tangki bahan bakar internal.
"Perubahan tekanan yang berulang-ulang di dalam tangki bisa mengakibatkan retak di bagian atas tangki, mungkin memungkinkan bahan bakar bocor," kata Ford dalam sebuah pernyataan.
Ford (F) mengatakan tidak mengetahui adanya kecelakaan, cedera atau kebakaran yang disebabkan dari masalah ini, dan bahwa kendaraan yang dibangun di Sidang Hermosillo Tanaman di Meksiko.
Pada bulan Agustus, Ford kenang 37.000 truk terlaris, Ford F-150. Beberapa bisa menginjak rem ketika mereka tidak seharusnya, mungkin menyebabkan kecelakaan. Masalahnya terjadi ketika sistem pengereman otomatis yang tidak benar merasa bahwa ada kendaraan lain di jalur tersebut.
Dan awal tahun ini, model-model tertentu dari Ford Fusion ditarik kembali beberapa kali untuk masalah keamanan yang serius. Selengkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar