Kamis, 17 Desember 2015

Review Volkswagen Golf GTI 2016 Clubsport Europe Edition

Wolfsburg, Jerman - Suasana di kota pabrik sering suram ini tampaknya suram dari sebelumnya pada hari yang dingin dan berangin ini. Dan sebagai shift pagi memungkinkan keluar dan pekerja mulai bekerja keras melalui gerimis menuju mobil mereka, bahkan tidak penampilan berisik dari parau baru Volkswagen Golf GTI Clubsport dapat batu mereka keluar dari apatis kolektif yang hanya diperparah oleh emisi diesel berlama-lama skandal. Kami meninggalkan pabrik dan bergabung dengan arus lalu lintas di sibuk intra-kota jalan tol ganda, bergulir melewati spanduk raksasa di pinggir jalan yang Das Auto memohon dengan dunia - dalam perusahaan dan keluar - untuk kesetiaan, dukungan, dan kepercayaan .
2016 Volkswagen Golf GTI Clubsport Belakang Three Quarter In Motion 05
Mengingat semua yang terjadi baru-baru ini, mudah untuk memahami mengapa hal tampak begitu masam di rumah kota VW. Tapi semua tidak hilang, terutama jika mobil seperti GTI Clubsport terus bergulir dari baris. Sebuah paket boombox-keras gaya untuk menyenangkan penggemar di Woerthersee pertemuan tahunan awal tahun ini dalam bentuk konsep (dan kemudian membuat debut produksi-spec di 2015 Frankfurt acara), itu suka berputar roda depan ke titik di mana ESP penyadapan , mengambil kesenangan besar dalam reguler di-perkelahian dengan limiter rev, dan dapat membuat kaca jendela bergetar secara acak ketika terompet melalui pinggiran Volkswagenville. Sekarang inilah bagian yang akan menempatkan penggemar GTI sini di Amerika Serikat dalam mood yang buruk: The Clubsport tidak dijadwalkan untuk datang ke Amerika Utara.
Sekarang ada empat Golfs cepat. Dasar GTI, Paket GTI Kinerja, Golf R, dan sekarang GTI Clubsport (0-60 mph dalam sekitar 5,7 detik, kecepatan tertinggi 155 mph), upaya untuk membagi perbedaan antara kinerja GTI dan Golf R. Dalam hal akselerasi, front-wheel-drive pendatang baru kehilangan hampir satu detik untuk 60 mph dengan top-of-the-range Golf R. Tapi jangan biarkan angka menipu Anda. The Clubsport adalah hewan yang berbeda - rawer, lebih tajam, lebih liar - positif tertarik pada kegembiraan. Dalam beberapa hal itu adalah back-to-the-akar GTI, tetapi dengan semua kenyamanan modern.

Dalam aplikasi ini GTI khusus, Clubsport Eropa-spec memberikan 265 tenaga kuda dan 258 lb-ft torsi. Tidak cukup baik? Kemudian tongkat pemilih drive mode di Sport dan lantai throttle di ketiga untuk gigi keenam. Efeknya adalah dorongan tenaga instan untuk 290 kuda dan 280 lb-ft, membawa Clubsport ke dalam jarak mencolok dari Golf R. Itulah kabar baik. Kabar buruknya adalah bahwa itu adalah tunduk pada batas waktu 10 detik. Ketika turbocharger telah pulih, Anda dapat mengulangi proses untuk tendangan lain di pantat. Overboost bukanlah tindakan digital on-off tapi proses mulus. Terlihat, ya; mengganggu, tidak ada. Manfaat nyata utama adalah dosis kecil tapi berguna tambahan menyalip dorongan.tukang gorden jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.