Selasa, 26 Januari 2016

Dari 4 ke 2 roda lalu kembali ke empat lagi

lampu belakang dari 2017 Audi R8 V10 tiba-tiba menyala merah, dan aku meremas tuas rem depan 2015 Ducati 1299 Panigale S Superbike begitu keras hingga Ducatiku berdiri di atas hidung, menggeliat tidak nyaman beberapa kaki dari ujung belakang kuartal supercar seluas satu juta dolar. Audi V-10 menyalak kembali ke kehidupan sebagai lampu rem nya pergi gelap, dan menyelam mobil menjadi satu set switchbacks sepanjang hamparan shut-down dari Angeles Crest Highway, salah satu yang paling luar biasa jalan dua jalur Southern California.
Sebagai ban belakang Ducati turun kembali ke trotoar, lega slip keluar sebelum aku meluncur turun kursi hitam dan ramping ke belokan. Hanya menjelang Audi, ban depan 2015 MV Agusta F4 RC nips di bumper dari 2016 Mercedes-AMG GT S, dan di suatu tempat di belakang saya, sebuah 2015 BMW i8 adalah melakukan sekuat tenaga untuk menjaga dengan 2016 BMW S 1000 RR.

Kami di sini karena kami ingin memahami mengapa tiga dari yang paling bertingkat mobil-Audi Jerman, BMW, dan Mercedes-Benz-cari sepeda motor yang menarik. BMW telah membangun sepeda lebih lama dari itu mobil, Audi membeli Ducati langsung untuk dolar miliar-plus pada 2012, dan Mercedes-Benz baru saja membeli saham minoritas di dan kursi di dewan butik produsen motor Italia MV Agusta. Tapi mana daya tarik ini dengan dunia roda dua datang dari, dan melakukan hubungan ini menguntungkan kedua mobil dan sepeda pembangun sama?

Lampu asimetris BMW S 1000 RR bob dan menenun di cermin Ducati, dan aku melihat seksi, i8 rendah tersampir di balik itu, pinggir compang-camping tepi jalan itu. BMW adalah pola dasar di sini, dengan pijakan semen baik di mobil dan sepeda motor pasar. Divisi sepeda motor Motorrad bisa saja mothballed pada tahun 50an ketika produksi mobil penumpang berkembang, tetapi perusahaan memutuskan untuk membiarkannya tumbuh symbiotically bersama kelompok otomotif. "Saya tidak bisa memikirkan suatu proyek tertentu tunggal saat ini kami sedang bekerja pada BMW Motorrad yang tidak dalam konser dengan sisi mobil," kata Kris Odwarka, wakil presiden BMW Motorrad untuk Amerika Serikat dan Kanada. "Saya tidak bisa menyebutkan nama proyek-proyek, tapi saya tidak bisa menyebutkan nama salah satu yang tidak."

Manfaat Motorrad tidak hanya dari jaringan logistik sisi mobil, yang membantu mendapatkan sepeda ke negara itu dan bagian untuk dealer, tetapi juga oleh repurposing kompleks, awal-dibangun sistem otomotif seperti kontrol traksi, cruise control, navigasi, lampu LED, dan bahkan dipanaskan kursi yang akan terlalu mahal untuk mengembangkan motor sendiri.
"Rem Anti-lock, misalnya, bukan sesuatu yang kami bisa mengembangkan diri kita sendiri," kata Odwarka. "Ini sudah melalui ratusan iterasi selama beberapa dekade, dan setiap kali sisi mobil telah mampu meningkatkan dengan pengetahuan dan teknologi dasar yang mendalam. Sekarang kita mampu beradaptasi dan menggunakannya di sisi sepeda motor. "
Sejak dinamika sepeda motor yang jauh berbeda dari mobil, teknologi yang menetes ke Motorrad sering membutuhkan lebih banyak bermain-main, dan apa yang mulai sebagai sistem yang relatif sederhana untuk mobil bisa menjadi jauh lebih kompleks untuk sepeda motor. Adaptive headlights seperti yang di i8 biasanya bergerak dengan masukan dari roda kemudi mobil dan suspensi, tetapi Motorrad harus ulang mereka untuk digunakan pada sepeda sehingga mereka akan bersandar dan menyesuaikan tergantung pada berapa banyak sepeda motor yang bertumit lebih. "Ada juga sistem pengereman 3-D pada S 1000 RR," kata Odwarka. "Ini tidak hanya berfokus pada yaw, tetapi akurat dapat mencerminkan dan merekam dalam seperseribu detik bagaimana Anda geser depan dan ujung belakang sepeda."
Motorrad membayar kembali cabang otomotif BMW dengan berbagi yang kecil-perpindahan mesin know-how. Ketika mobil kota i3 listrik membutuhkan kompak, bertenaga bensin range extender, Motorrad baru saja hal: powertrain dua silinder dari salah satu skuter besar nya. "Karena transmisi continuously variable, Anda bisa menjaga mesin di diberikan, rpm mapan untuk mengisi ulang baterai i3," kata Odwarka. "Itu dari rak, dan itu sempurna." Dan banyak dari inline-empat mesin sepeda motor BMW, termasuk satu di S 1000 RR, yang menggaruk atau memproduksi lebih dari 200 tenaga kuda per liter. "Membuat hal-hal termodinamika stabil ketika dinding silinder mereka 4 milimeter terpisah-itu jenis hal yang dapat menerjemahkan ke divisi M dan sisanya dari sisi mobil."
Seperti Aku melirik kembali pada sepasang Bimmers biru-putih yang indah di belakang saya, saya bertanya-tanya ketika Motorrad akan membuat baik pada kata untuk memanfaatkan frame serat karbon untuk superbikes yang, mengikuti jejak dari apa BMW lakukan dengan Project i. Saya jepret maju setelah Audi V-10 mulai berteriak dan melihat sekilas merah, supercar 610-hp menarik diri. Aku menendang ke bawah dua kali pada clutchless pergeseran tuas Panigale ini, memutar throttle, dan menyelipkan erat melawan merah, Superbike 205-hp. Dengan Ducati, Audi berharap untuk meniru jenis yang sama di rumah sinergi BMW telah dibina. "Saya ingat betul ketika saya bertemu seluruh staf dari Ducati untuk pertama kalinya di Bologna," kata Ketua Audi Rupert Stadler. "Saya melihat orang-orang ini dan melihat mata penuh ketidakpastian, jadi saya mengatakan kalimat pendek dan sederhana ini: '. Ducati akan tetap Ducati'"
http://www.duniagorden.com/arti-design-interior/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar