Senin, 29 Februari 2016

Kami menulis tentang Welsh startup Riversimple kembali pada tahun 2014 ketika hanya produk mereka adalah sel bahan bakar hidrogen bertenaga "mendemonstrasikan teknologi" yang tampak curiga seperti mobil. Pada saat itu, pendiri perusahaan Hugo Spowers menyatakan, "Kami memikirkan kembali penyediaan mobilitas dari selembar kertas," dan bahwa metafora telah pondasinya perusahaan sejak. Begitu banyak sehingga ketika Riversimple akhirnya meluncurkan prototipe produksi minggu ini, membawa nama Rasa - seperti dalam "tabula rasa," Latin untuk "batu tulis kosong."
Untuk memahami Riversimple adalah mulai dengan mereka pada selembar kertas kosong. Bisnis mereka, seperti yang mereka lihat, tidak manufaktur mobil, tapi sistem mobilitas yang responsif terhadap kendala ekonomi dan lingkungan. Dalam model mereka, pelanggan akan membayar biaya bulanan untuk mobil dan semua pemeliharaan, asuransi, dan bahan bakar yang dibutuhkan untuk menjalankannya. Mereka membuang sekitar frase seperti "desain sistem secara keseluruhan" dan berbicara tentang menciptakan nilai bagi seluruh stakeholder mereka, yang meliputi pelanggan, investor, lingkungan, masyarakat, staf dan mitra komersial.
Tetapi jika manifesto adalah berat, Rasa (yang, sebenarnya, mobil) adalah sesuatu tetapi. Beratnya 580kg sedikit, atau 1278lbs, dan terbentuk dari komposit serat karbon, didukung oleh hidrogen, dan dimaksudkan untuk didorong di jalan lokal untuk perjalanan sehari-hari. Ini adalah kecil dua-seater dengan pintu kupu-kupu gagah, bulbously aerodinamis dengan cara yang sama bagian Formula 1 dan pertama-gen Honda Insight.
Its powertrain-sel bahan bakar digambarkan sebagai sistem "Jaringan Listrik". Empat motor di-hub menggunakan pengereman pemulihan untuk mengisi supercapacitors (yang biaya lebih cepat daripada baterai tradisional) yang kemudian melepaskan listrik kembali ke motor untuk percepatan. Itu berarti bahwa sel bahan bakar hidrogen yang daya sistem tidak perlu jus accelerative, hanya kekuatan untuk menjaga Rasa bergerak melalui lalu lintas. bergerak yang bisa terjadi pada kecepatan setinggi 60mph, dan tangki 1,5 kg nya hidrogen dikompresi dapat membawanya 300 mil antara isi ulang pada 250mpg setara.
Untuk saat ini, tentu saja, isi ulang adalah menggosok. Bahkan dua tahun lalu, kendaraan bertenaga hidrogen tampak seperti salah satu bagian dari masa depan transportasi yang lebih besar, tetapi kurangnya infrastruktur (dalam kombinasi dengan beberapa Musk naysaying dan fakta bahwa pembuatan hidrogen energi dan sering karbon-intensif) telah menjatuhkannya ke Status pinggiran.
Ada saat ini hanya empat hidrogen SPBU diakses oleh publik di Inggris, tapi Riversimple melihat ketersediaan jarang bahan bakar sebagai masalah sementara, menyerupakan stasiun pengisian untuk menara ponsel - sekali langka, tapi di mana-mana sekarang bahwa permintaan yang ada. Tentu saja, miskin ponsel resepsi tidak akan strand Anda di jembatan ke Llanfairpwllgwyngyll. Namun pendekatan lokal perusahaan - membangun mobil di ribuan rendah di beberapa pabrik lokal, maka penyewaan mobil dan mendirikan stasiun pengisian bahan bakar terdekat - mungkin membiarkan mereka membuat titik-titik yang sehat masyarakat bertenaga hidrogen yang akhirnya menjadi permadani ramah lingkungan yang meliputi seluruh negeri. Bahkan jika negara itu tidak lebih besar dari Wales, yang tampaknya seperti tujuan baik.

Jumat, 19 Februari 2016

Lamborghini berencana untuk mengungkapkan supercar yang paling kuat namun pada 2016 Geneva motor show dan meskipun cincin ketat keamanan gambar-gambar ini - diyakini menunjukkan desain - telah terungkap dalam paten baru diterbitkan.

Betapa kuat? kebocoran lain memberikan itu pergi. Sebuah aplikasi merek dagang yang diajukan pada tahun 2015 untuk nama 'Centenario LP770-4' memberitahu kita semua kita perlu tahu. mobil sedang dibangun untuk menandai 100 tahun sejak kelahiran Ferruccio Lamborghini, maka 'Centenario. "Dan angka itu mengacu pada 770hp. Itu 759bhp ...

Mesin, spesifikasi baru Lambo Centenario

Power diharapkan datang dari versi disetel dari V12 6.5 liter Aventador yang sudah ada. Ini sudah didorong untuk 750hp di LP750-4 Superveloce (740bhp), sehingga meremas sebuah 19bhp tambahan dari itu tidak boleh terlalu berat.

Sebagai '4' dalam nama menggambarkan, kekuatan yang akan turun melalui semua empat roda berkat drivetrain yang didasarkan, bersama dengan sasis, pada bahwa dari Aventador. Tapi meskipun berbagi dasar-dasar Aventador ini, Centenario memiliki gaya semua sendiri.

Seperti sebelumnya edisi terbatas, uber-mahal Lamborghini - Sesto Elemento, Veneno dan Reventon muncul dalam pikiran - bodywork carbonfibre dari Centenario adalah unik untuk model ini. Lebih lama dari berkat Aventador ke hidung membentang dan ekor, kesan mobil secara dramatis lebih rendah.

Bentuk membentang menunjukkan kecepatan tertinggi adalah prioritas dan seperti yang Anda harapkan dari apa yang mungkin menjadi Lamborghini tercepat belum, ada kelebihan aero. Dari baling-baling dan flip-up di splitter depan untuk diffuser multi-disalurkan di belakang, itu akan menjadi perayaan carbonfibre lampiran dari setiap sudut. Menyusut violet tidak perlu berlaku.

Bahkan, kemungkinan adalah bahwa tidak ada yang harus diterapkan. Lamborghini dianggap telah sudah berhubungan dengan penggemarnya terkaya dan paling bersemangat, dan seluruh lari dari 40 mobil - sekitar 20 coupe akan diikuti oleh sejumlah serupa roadsters - diyakini dipertanggungjawabkan. Jika Anda punya pesanan Anda, Anda dapat berharap untuk mengambil yang paling canggih, kuat dan tercepat Lamborghini yang pernah dibuat.

Sebuah kerusuhan karbon

Bahkan gambar desain paten ini memberikan tingkat mengejutkan detail, mengisyaratkan kecanggihan itu. Roda, misalnya, telah karbon baling-baling ditambahkan ke spokes mereka, mengarahkan udara panas dari rem. Ada juga apa yang tampaknya menjadi sayap belakang yang aktif, dan elektronik diharapkan lebih kompleks daripada pendahulunya.

Centenario diharapkan untuk membuat debut resmi di pameran Geneva pada 1 Maret 2016.

bengkel mobil terbaik jakarta

Senin, 15 Februari 2016

mobil konsep Toyota C-HR

Versi produksi dari Toyota C-HR subcompact crossover yang akan debut pada bulan Maret di 2016 Geneva Auto Show, dan itu akan menawarkan powertrain hybrid. Diatur untuk memulai produksi tahun ini di Turki, dengan powertrain hybrid yang dibangun di Inggris, Toyota C-HR akan dijual baik di Eropa dan di AS
Toyota Konsep C-HR pertama kali ditampilkan di 2014 Paris Auto Show dan kemudian di 2015 Frankfurt auto show. Hal ini juga menunjukkan sebagai Scion di pameran mobil Los Angeles, tapi sekarang bahwa merek Scion tidak lebih, itu akan berganti nama Toyota C-HR dijual di AS Mobil konsep yang funky memiliki liar cincang-atap terlihat, sudut garis dan lipatan, dan fender agresif menyala, membawa ke pikiran take lebih agresif pada Nissan Juke Crossover kecil.
Meskipun Toyota masih belum dikonfirmasi persis apa powertrain akan digunakan, C-HR akan naik pada Toyota New global Arsitektur (TNGA) chassis fleksibel sama dengan Prius baru. Itu bisa berarti C-HR akan menggunakan Priuses hybrid drivetrain, yang terdiri dari mesin bensin 1.8-liter dan motor listrik 71-hp. mesin non-hybrid juga dapat ditawarkan.
"Pasar Crossover telah berkembang pesat dan akan terus tumbuh di Eropa dan tempat lain," kata CEO Toyota Motor Eropa Johan van Zyl dalam sebuah pernyataan. "Kami memasuki C-segmen pasar Crossover ... dengan powertrain hybrid dari awal."
Periksa kembali pada tanggal 1 Maret untuk rincian lengkap sekali produksi-siap Toyota C-HR membuat debutnya di Jenewa.
bengkel mobil cakung

Selasa, 09 Februari 2016

merek Toyota tampaknya telah mencapai usia pensiun.

Toyota telah memutuskan untuk menghapus merek dan akan rebadge produknya, Toyota Scion. pada tahun 2003 Karir Toyota scion dimulai sebagai merek mobil terpisah yang ditargetkan pada pembeli muda. Sementara produk-produknya sangat erat kaitannya dengan Toyota. Kendaraan mereka memiliki, gaya unik, sedikit tebal, dirancang untuk menjadi mudah disesuaikan. Mereka dijual dengan beberapa pilihan dan sistem stereo cukup dasar dengan asumsi bahwa sebagian besar pembeli akan meng-upgrade mereka.
Mobil-mobil yang dijual Toyota (TM) dealer tapi di daerah berangkat dari sisa showroom dan, ketika membeli Scion, tidak ada tawar-menawar. Mobil-mobil yang dijual dengan harga yang ditetapkan karena riset pasar Toyota menunjukkan bahwa pembeli mobil yang lebih muda ingin proses pembelian sederhana.
"Scion mencapai tujuannya mengembangkan produk dan proses yang unik, dan membawa pelanggan baru yang lebih muda untuk Toyota," kata Toyota Motor Co dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan shut-down dari merek. "Dengan lebih dari satu juta mobil yang terjual, 70 % dari batang atas yang dibeli oleh pelanggan baru untuk Toyota dan 50% berada di bawah 35 tahun. "
Pasar kaum muda telah berubah sejak tahun 2003, meskipun. Ketika Scion mulai, itu dimaksudkan untuk menarik Generation X pembeli yang ingin membedakan diri dari orang tua mereka. Pembeli Millenial, yang usia target Scion hari ini, kurang tertarik berdiri dan akan suka membeli mobil dari merek terkenal dan terpercaya, kata Michelle Krebs, analis Autotrader.
2015 baru pameran mobil new york
Scion meluncurkan produk baru terbaru, termasuk sedan iA, pada tahun lalu New York Auto Show. IA sekarang akan dijual sebagai Toyota.
"Milenium bercita-cita untuk mapan, merek global yang sangat dihormati seperti Toyota dan merek-merek mewah seperti Audi dan BMW, studi Seribu Autotrader ini menunjukkan," katanya, "dan angka penjualan Toyota membuktikan bahwa dengan 28% dari penjualan untuk milenium," katanya .
Selain perubahan selera pembeli muda, Scion menghadapi headwinds lainnya, juga, kata Jessica Caldwell, analis industri dengan situs Web otomotif Edmunds.com
showroom Scion punya mobil hanya kecil. Toyota baru-baru ini mengungkapkan sebuah konsep kendaraan Scion SUV tapi kendaraan yang sekarang akan dijual sebagai Toyota, kata pembuat mobil.
"Sulit menjadi merek mobil kecil ketika pembeli memilih untuk SUV dan truk," katanya. "Bulan lalu 58% dari penjualan AS adalah truk ringan."
bengkel terbaik di jakarta

Kamis, 04 Februari 2016

Raksasa mobil AS Ford telah berrencana untuk memotong pekerjaan dan menghemat 200 juta dollar

Raksasa mobil AS Ford telah mengumumkan rencana untuk memotong pekerjaan dan menghemat  200Juta usd$ (£ 138m) per tahun di Eropa.
Produsen mobil itu mengatakan telah meluncurkan program sukarela dan meningkatkan efisiensi manufaktur.
mereka juga mengatakan akan fokus pada model yang paling menguntungkan, seperti kendaraan sport utility (SUV).
Ford Eropa kembali mendapatkan laba untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir pada 2015, sebagai kelompok induk mencatat rekor keuntungan 10.8 milliar dollar US.
Ini merupakan "langkah pertama yang baik", kata Ford Eropa wakil presiden eksekutif Jim Farley.
"Kami benar-benar berkomitmen untuk mempercepat transformasi, mengambil tindakan yang diperlukan untuk menciptakan bisnis yang dinamis yang kokoh menguntungkan di kedua baik kali dan turun siklus."
Pekerjaan yang mungkin untuk pergi di pusat-pusat utama Eropa Ford di Inggris dan Jerman, kata kerja dan industri wartawan BBC, John Moylan.
"Diperkirakan pekerjaan akan di administrasi, penjualan dan fungsi jenis pemasaran dan tidak di mobil atau mesin pabrik produksi," tambahnya.
produsen mobil juga mengatakan akan meluncurkan tujuh kendaraan baru atau didesain ulang tahun ini, termasuk Focus RS dan Kuga baru dan SUV Edge.
Ford Eropa telah menutup sejumlah pabrik karena perjuangan untuk mengubah kerugian sekitar berat. Tahun lalu, perusahaan membuat laba usaha dari $ 259m di Eropa, dibandingkan dengan kerugian $ 598m pada tahun 2014.
Ford saat ini mempekerjakan 13.890 orang di Inggris

Senin, 01 Februari 2016

Toyota mungkin menahan produksi karena kekurangan pasokan baja

Toyota mungkin menahan produksi di pabrik di Jepang pada bulan Februari karena kekurangan baja. Menurut Reuters, masalah bisa mempengaruhi rencana mobil untuk memproduksi 4,13 juta kendaraan di negara itu tahun ini, termasuk baru 2016 Toyota Prius, yang dibuat secara eksklusif di Jepang.
Setelah ledakan pabrik baja pada 8 Januari, Prefektur Baja mengatakan ia berharap untuk mulai membuat baja lagi pada bulan Maret. Kekurangan dapat berdampak negatif afiliasinya, Toyota, yang mengatakan itu hanya cukup pasokan untuk menjaga tanaman mobil yang berjalan hingga Februari 6. Sementara itu, Toyota telah membatalkan lembur dan akhir pekan shift selama seminggu, dan setelah itu, jalan masih belum jelas.
"Setelah itu, kami akan memantau situasi pasokan kami pada hari-demi-hari secara dan memutuskan sesuai," kata seorang juru bicara Toyota Reuters, Sabtu.
Toyota membangun sekitar 14.000 kendaraan per hari di Jepang, di mana pembuat mobil memproduksi 40 persen dari output global. Mobil-mana termasuk Toyota, Lexus, Daihatsu, dan Hino merek-mengekspor sekitar 46 persen dari kendaraan buatan Jepang tahun lalu.
Toyota tetap mobil terlaris di dunia dengan posting penjualan 10,15 juta tahun lalu, di depan kedua Volkswagen dan General Motors. Untuk tahun 2016, pembuat mobil berharap untuk meningkatkan penjualan global 10,2 juta unit.

kilasan berita oleh bengkel mobil terbaik