Minggu, 06 Desember 2015




Menyusul debut yang menakjubkan di 2015 Frankfurt auto show awal tahun ini, Porsche kini berjanji untuk melakukan investasi sekitar 1miliar euro terhadap produksi Porsche Mission E listrik super-sedan. Porsche mengatakan mobil akan diluncurkan "pada akhir dekade ini."
Menantikan produksi full-blown ini , Porsche bergerak  menambahkan hampir 1.000 pekerjaan dan investasi infrastruktur senilai € 700.000.000 untuk mendukung peluncuran mobil, banyak yang akan dihabiskan untuk memperbesar body paint dan pabrik perakitan baru di Stuttgart-Zuffenhausen, bersama dengan memperbesar pabrik mesin dan body shop. Investasi tambahan sedang dibuat ke arah situs lain juga, termasuk pusat pengembangan Weissach perusahaan.

Misi E adalah konsep visi Porsche masa depan, langkah menuju peningkatan saham produsen mobil legendaris di segmen mobil listrik. Dengan format jelas  untuk bersaing denganTesla Model S, konsep Misi E adalah all-wheel-drive, sedan full-listrik yang bertenaga 600 hp dari motor listrik ganda. Torsi instan dari hasil motor dalam waktu 0-60 mph dari 3,5 detik, dan teknologi baterai canggih berarti konsep Misi E dapat melakukan perjalanan 310 mil sebelum perlu mengisi ulang.

Ketika Mission E perlu tenaga lebih, teknologi pengisian kapasitif  terpadu dipasang di perut super sedan memungkinkan untuk pengisian nirkabel saat diparkir di garasi  khusus- yang dilengkapi. Bahkan, Mission E dapat mencapai 80 persen hanya dalam 15 menit.

Stay Tuned untuk informasi lebih lanjut tentang status produksi Porsche super baru listrik sedan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar